Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, DJ Mualaf yang Resmi Menikah dengan SULE dan Kini Diterpa Isu Pisah Ranjang

Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, DJ Mualaf yang Resmi Menikah dengan SULE dan Kini Diterpa Isu Pisah Ranjang

Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, DJ Mualaf yang Resmi Menikah dengan SULE dan Kini Diterpa Isu Pisah Ranjang

Biodata Nathalie Holscher, DJ Mualaf yang Resmi Menikah dengan SULE dan Kini Diterpa Isu Pisah Ranjang (Foto: Instagram @nathalieholscher)


Biodata Nathalie Holscher mantan DJ Hot mualaf yang resmi menikahi komedian SULE 17 November 2020 lalu. Setelah lima bulan menikmati hidup sebagai Suami-Istri, Nathalie dan SULE diterpa isu pisah ranjang gaes.

Nathalie Holscher merupakan mantan DJ, Model dan penyanyi yang lahir di Jakarta 14 Desember 1992. Saat ini Nathalie berusia 28 tahun dan memeluk Agama Islam setelah mualaf pada 22 September 2020. Gadis blasteran Belanda-Jerman-Manado itu memulai karir di dunia tarik suara saat tergabung dengan grup vokal D'Dolls. Kemudian Nathalie bergabung dengan band bernama The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu gaes. 

SULE mengungkapkan isu pisah ranjang tersebut melalui YouTube Ari Lasso pada Jumat 5 Maret 2021 kemarin.

Ia menjelaskan dirinya dan Nathalie harus puasa melakukan hubungan seks bersasarkan saran Dokter Kandungan karena mengacu pada kondisi rahim sang istri pasca keguguran.

"Sekarang kita lagi jangan ketemu dulu kata dokter selama dua minggu," kata Sule.

"Dicek ke dokter kandungan kemarin Nathalie keluar flek, jadi nggak boleh melakukan dulu. Biar menghindari nggak pengen," tambah Sule.

Nathalie Holscher adalah seorang YouTuber dan Penyanyi blasteran Sulawesi dan Jerman namun ia lahir di Jakarta pada 14 Desember 1992.

Nathalie Holscher merupakan gadis berusia 28 tahun yang berprofesi di dunia hiburan seperti DJ, Menyanyi hingga Model lho. Saat ini ia sedang menekuni profesi sebagai YouTuber dan memiliki 700 ribu Subscriber gaes.

Karena itulah Sule memutuskan untuk pisah ranjang dengan Nathalie Holscher agar tak muncul keinginan melakukan hubungan seks Suami-isteri gaes.

BACA JUGA: Biodata Ivana Alawi, Lengkap Umur dan Agama, Artis dan YouTuber Filipina yang Hot Abis!

Yuk mending simak selengkapnya rangkuman biodata yang sudah dikumpulkan tim KUYOU.id dibawah ini gaes.

1.  Nathalie mengawali karir dengan menjadi seorang penyanyi

Nathalie Holscher memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Dari biodatanya, awalnya ia tergabung dalam sebuah grup voal bernama D'Dolls. Ia kemudian bergabung dengan grup band bernama The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu. 

Sayangnya, ia tak bertahan lama dalam band terebut. Ia kemudian memutuskan untuk memulai karir sebagai penyayi solo. Ia sempat meluncurkan single berjudul Live of a Party dengan genre EDM. 

2. Selain menyanyi, DJ, Penyanyi sekaligus Model itu punya bakat jadi Disc Jokey gaes

Gadis kelahiran 1992 ini kemudian mencoba peruntungannya menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Ia awalnya sering mengisi di berbagai club malam di Jakarta dan mengisi event-event besar musik EDM di Tanah Air. 

Kini, namanya makin dikenal publik dan sering menjadi bintang tamu utama di berbagai acara serupa. Ia mengaku menyukai dan mencintai profesinya sebagai DJ. 

3. Pernah kolab sama Agoy Jakarta Timur gaes

Masih ingat Agoy Jakarta Timur? Ternyata DJ seksi itu pernah berkolaborasi dengan sosoknya lho gaes. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahannya dalam Instagram pribadinya. 

4. Eksis jadi YouTuber dengan 700 ribu Subscriber gaes

Selain sibuk nge-DJ dan bernyanyi, gadis kelahiran Jakarta ini aktif di sosial media juga lho, salah satunya YouTube. YouTube Channel miliknya kini sudah punya 700 ribu subscriber lho gaes. Isi kontennya pun beragam, ada vlog hingga cover lagu. 

5. Biodata dan Profil Lengkap DJ Natalie Holscher

- Nama Lengkap: Nathalie Holscher

-Nama panggilan: Nat

- Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Desember 1992

- Zodiak: Sagitarius

- Umur: 28 Tahun

- Agama: Islam (Mualaf sebelumnya Kristen)

- Keturunan: Jerman, Belanda, Manado

- Profesi: Mantan Disc Jokey, Model, YouTuber, Selebgram

- Orang Tua: - 

- Hobi: Kolektor gitar listrik, Menyanyi, dan Travelling

Itulah biodata lengkap Nathalie Holscher mantan DJ seksi yang mualaf dan menikah dengan Sule, hubungan rumah tangga keduanya saat ini diterpa isu pisah ranjang gaes.




nathalie holscherbiografi nathalie hoscherbiodata nathalie holscherprofil nathalie holschernathalie holscher wikipedianathalie holscher mualafnama pangglan nathalie holschernathalie holscher dan sule pisah ranjangagama nathalie holscherumur nathalie holscher

Share to: